Medan Desain Teras Elegan Untuk Rumah Minimalis

No Comments
Hal yang tak pernah terlewatkan dari desain rumah minimalis, ialah teras rumah. Rumah akan terlihat lebih tepat dengan adanya teras di depan rumah. Selain berfungsi untuk mempercantik pemandangan disekitar rumah, teras rumah juga berfungsi sebagai daerah bersantai, daerah bermain belum dewasa dan sekaligus sebagai penyejuk udara disekitar rumah anda.
Tanamana bunga-bunga yang menghiasi, bak ikan kecil dan ditambah dengan tanaman buah-buahan dalam pot yang berjejr rapi yang siap dipetik saat berbuah. Kira-kira ibarat itulah Teras Rumah Minimalis harapan banyak orang.




Berhubung yang kita bahas ialah teras rumah minimalis, tentu sudah kita ketahui bahwa yang dimaksud rumah minimalis itu identik dengan rumah kecil namun terlihat glamor dan modern. Nah, kalau rumahnya berukuran kecil tentu teras yang akan dibangun juga mengikuti ukuran rumah. Kita harus berpandai-pandai memfaatkan lahan  sempit yang tersedia.

Baca juga: Denah rumah minimalis 3D TERUPDATE

Oleh alasannya ialah itu kami telah menyediakan beberapa pola Teras Rumah Minimalis untuk wangsit anda di atas. Mudah-mudahan sanggup menginspirasi anda dalam membuat teras rumah dengan konsep minimalis namun tetap elegan.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar